Senin, 30 Januari 2017

Laporan Pelaksanaan PIP Tahun 2016

1. Yth. Kepala MI Negeri
2. Yth. Kepala MTs Negeri
3. Yth. Kepala MA Negeri

Se Kabupaten Ngawi

Menindaklanjuti  surat  Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor : B-488/Kw.13.2/4/Kp.02.3/01/2017, tanggal 25 Januari 2017, perihal Laporan Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Tahun Anggaran 2016 data tersebut untuk memenuhi kebutuhan Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), maka dengan hormat kami minta bantuan kepada Saudara Kepala Madrasah Negeri untuk melakukan pendataan sebagai berikut :

1.   Segera membuat laporan realisasi penyaluran Program Indonesia Pintar per 31 Desember 2016 (format terlampir);
2.   Bagi  Satker (Madrasah Negeri) yang menyalurkan manfaat PIP dengan menggunakan lembaga penyalur agar melengkapi data/dokumen sebagai berikut :
a.    Nama Lembaga Penyalur ( Bank …….)
b.    Surat Perjanjian kerja sama (MOU) dengan lembaga penyalur (pdf)
c.    Nomor rekening penyalur, nama yang tercantum dalam rekening penyalur serta nama dan alamat bank yang menerbitkan rekening penyalur (pdf)
d.    Copy rekening penyalur (pdf)
e.    Rekapitulasi SP2D ( format terlampir)
f.     Laporan lembaga Penyalur per 31 Desember 2016
g.    Rekening Koran per 31 Desember 2016 (pdf)
h.    Bukti setor ke kas Negara atas dana PIP yang tidak tersalurkan (bila ada)
i.      Sampel copy buku rekening siswa penerima PIP yang menunjukan dana sudah masuk ke rekening siswa, 10 rekening pertingkat (pdf)  
3. Seluruh dokumen sebagaimana tersebut di poin  1 dan 2, dimasukkan dalam satu folder.
    Segera diemail ke  penmakabngawi@gmail.com  paling lambat hari Jum’at, 3 Pebruari 2017. 
    
            Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

NB. SURAT DAN FORM SILAHKAN DOWNLOAD DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.