Yth.
Kepala Madrasah MI, MTs dan MA ( Negeri /Swasta )
Se Kab Ngawi
Mendasar Surat dari Kepala Kantor
Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur Nomor : B-1927/Kw.13.1.2/HM.01/04/2019, tanggal
12 April 2019 perihal sebagaimana tersebut pada pokok surat, maka dengan ini
kami mohon dengan hormat agar saudara memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
1. Kepala
Madrasah ( Negeri/Swasta ) segera melakukan identifikasi data Penerima PIP
Tahun 2018 sebagaimana Form Terlampir.
2. Memetakan
siswa Madrasah yang akan melakukan Pencairan PIP secara kolektif melalui
mekanisme Kepala Madrasah/Bendahara Madrasah mendatangi Bank Penyalur;
3. Memetakan
siswa Madrasah yang akan melakukan pencairan PIP secara kolektif melalui
mekanisme Bank Penyalur mendatangi lokasi yang telah disepakati
4. Hasil
pemetaan siswa madrasah yang akan melakukan pencairan PIP Tahun 2018 secara
kolektif agar segera dikirim ke :
a). Untuk siswa MTs
dan MA dikirim ke Bank BNI Pusat melalui email : andi.setianto@bni.co.id
b). Untuk siswa Ml
dikirim ke Bank BRI Pusat melalui email : pipkemenag.bri@gmail.com
c). Seluruh data
hasil pemetaan tersebut harus sudah diterima paling lambat tanggal 16 April
2019 dan selanjutnya akan digunakan oleh Bank BNI dan BRI Pusat untuk melakukan
koordinasi dengan Kantor Cab BNI dan BRI diwilayah percepatan secara kolektif.
5. Data identifikasi siswa
penerima PIP sesuai Form Lampiran ( Nomor 1 ), supaya menyampaikan laporan hasilnya
ke Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kab Ngawi, paling lambat tanggal 16
April 2019, melalui email : : pendmakabngawi@gmail.com.
Demikian atas perhatian dan
kerjasamanya disampaikan terima kasih.
* Surat Pemberitahuannya silahkan Download disini !!!
* Blangko Identifikasinya silahkan Download disini !!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.